+62 822-2182-2828 admin@solusimsukses.com

Kami adalah Kontraktor Fire Alarm Jakarta, saat ini kami salah satu perusahaan yang sedang berkembang – Ada Dua sistem alarm kebakaran seperti yang kami kerjakan, adalah sistem konvensional, System Addresable. Jika anda membutuhkan Layanan instalasi alarm kebakaran segera hubungi kami

Sistem Konvensional: oleh Kontraktor Fire Alarm Jakarta. Sistem ini memakai konten dari dua kabel untuk berbagai jenis detektor. Kabel yang digunakan untuk kabel listrik atau nymasi biasanya 2×1,5 mm nymy 2×1.5mm (kecuali dinyatakan lain oleh konsultan). Dalam fasilitas yang cukup penting, seringkali menggunakan kabel tahan api (FRC = tahan api tahan api) dengan ukuran yang berbeda, misalnya 2×0,75 mm atau 2×1.5mm, terutama untuk mengarahkan kabel ke panel alarm kebakaran atau sumber listrik 220V. Oleh karena itu, biasanya menggunakan konten dari dua dan alarm kebakaran klasik.

Dalam nama terminal 2 anak-anak pada detektor adalah L (+) dan LUK (-). Kabel ini terhubung ke panel alarm kebakaran dengan terminal bertanda L dan C juga. Tergantung pada jumlah loop, maka alarm kebakaran sering ditulis L1, L2, L3, dll. Hubungan antara sensor di sisi lain dilakukan secara paralel dengan persyaratan mungkin tidak bercabang. maka dari itu diperlukan 2 titik awal dan akhir.

Titik akhir dari garis traksi disebut ujung garis (EOL). Pada titik terakhir ini, detektor api telah dipasang dan juga dinyatakan lingkaran lengkap (berhenti). Di detektor terakhir menginstal kapasitor buah atau resistensi EOL EOL (merek tertentu). Ini adalah EOL resistensi yang sangat nyata dipasang di ujung loop dan bukan di panel kontrol. Nomor ini hanya EOL pada setiap loop. Oleh karena itu, orang dapat mengatakan bahwa gesper = 1 “tertutup” di ujung garis resistansi (EOL).

Ikhtisar Kepentingan Fungsi EOL Api Oleh Kontraktor Fire Alarm Jakarta

Kali ini kami selaku Kontraktor Fire Alarm System akan sedikit menginformasikan terkait Fungsi EOL Api. Tergantung pada resistansi EOL, itu seperti pembaca saluran atau pemantauan sinyal. Seperti kita ketahui, semua fungsi sistem alarm didasarkan pada tidak adanya sinyal kontrol dalam lingkaran. pola itu biasa di artikan sebagai aliran listrik sebagaimana titik awal & akhir.

Dengan mengatakan bahwa titik awal adalah titik B. Pada akhirnya adalah dasar dari sirkuit listrik (Ohm Law) yang diketahui bahwa arus listrik mengalir ke dalam loop tertutup dalam kasus ini, dari a b. Dalam keadaan normal loop (kawat tidak pecah dan tidak terdeteksi), RFL akan menjadi “pemutaran” oleh panel kontrol. Memang, ketegangan pada kekuatan akhir kehidupan selain tegangan A-B itu sendiri. tentu perbedaan pada 2 kondisi karena kondisi kedua mempunyai kabel yang rusak. Dengan demikian, dalam kondisi ini, loop terbuka (terbuka).

Kontraktor Fire Alarm System Addresable yakni sebauh system terdiri dari kebakaran dan detektor perangkat yang didukung koneksi ke panel kontrol pusat. Dengan sistem yang ditangani, setiap perangkat memiliki alamat atau lokasi yang memungkinkan detektor yang dipicu dengan cepat diidentifikasi dan akurat. menurut kami selaku Kontraktor Fire Alarm bahwa ini sangat cocok untuk gedung2 besar.

Salah satu keuntungan besar dari sistem alarm kebakaran yang ditangani dikonfigurasikan, sehingga pasukan keamanan dapat bereaksi terhadap kebakaran di tempat yang tepat secara tak terduga. Misalnya, program “penyebab dan konsekuensi” dapat digunakan untuk memilih sirene suara yang diterapkan pada sensor di area tertentu. Ini berarti bahwa evakuasi dapat dilakukan dengan cepat dan akurat karena petugas pengaman suara Siren sudah tahu di mana api berada.

 

Untuk selanjutnya anda dapat menghubungi kami selaku Kontraktor Fire Alarm System pada nomor +62 822-2182-2828 Pastikan anda mendapatkan Jasa Instalasi Fire Alarm System terbaik dari kami, dan dapatkan pula Survey gratis agar kami segera dapat menghitung kebutuhan anda.

PT. KAMA JAYA NUSANTARA
Spesialist Kontraktor HVAC & Mekanikal Elektrikal
Alamat : Jl. Masjid An-Nur No. 74B, rT 005/019, Jati Makmur, Pondok Gede
HP / WA : +62 822-2182-2828

× Ada yang Bisa Kami Bantu?