+62 822-2182-2828 admin@solusimsukses.com

Kontraktor Fire Alarm Bekasi | Solusi Mitra Sukses dibagi menjadi tiga jenis adalah sistem konvensional, sistem Semi beralamat dan sistem Beralamat.

Survei segera dan konsultasi gratis pastikan untuk menghubungi Kontraktor Fire Alarm Bekasi, konsultasikan Semua masalah alarm kebakaran Anda dengan kami, kami siap memberikan solusi yang cocok untuk bangunan Anda.

Hubungi kami segera di nomor +62 822-2182-2828. Jadi kami dapat segera menyelidiki tempat Anda

Kontraktor Fire Alarm Bekasi pada sisyem Konvensional ini menggunakan konten dari dua kabel untuk semua jenis detektor. Kabel yang digunakan oleh kabel daya NYM biasanya 2×1,5 mm atau nymy 2×1.5mm (kecuali dinyatakan lain oleh konsultan). dalam hal yang cukup menegangkan, sudah pastin akan selalu memakai kabel (FRC = Fire Resistance Cable) tentunya ukuran yang pastinya berbeda-beda, contohnya 2×0,75 mm atau 2×1.5mm.¬† terutama untuk kabel yang mengarah pada panel alarm atau 220V. Sumber listrik Oleh karena itu, biasanya menggunakan isi dua kabel, alarm kebakaran konvensional dikenal sebagai istilah 2 kabel.

Dalam sistem terminal 2-kawat pada detektor, L (+) dan LC (-). Kabel ini terhubung ke panel alarm kebakaran di terminal yang ditandai L dan C juga. Tergantung pada jumlah loop, terminal maka alarm kebakaran sering ditulis L1, L2, L3, dll. Hubungan antara detektor lain dilakukan secara paralel dengan persyaratan mungkin tidak bercabang. maka dari itu pastikan harus ada awalan dan akhiran.

Titik akhir dari traksi kabel disebut Fin-line (EOL). Pada titik ini, detektor kebakaran dipasang dan loop juga dinyatakan final (berhenti). Dalam detektor terakhir ini, buah dipasang atau kapasitor EOL EOL (pada merek tertentu). Oleh karena itu kebenaran adalah resistensi EOL dipasang di ujung loop dan bukan di panel kontrol. Nomor ini hanya EOL pada setiap loop. Oleh karena itu, dapat dikatakan bahwa 1 buckle = 1 zona “ditutup” pada akhir resistansi garis (resistance EOL).

Kontraktor Fire Alarm Bekasi system Addresable : sistem alarm kebakaran yang beralamat adalah sistem yang terdiri dari detektor kebakaran dan perangkat yang terhubung ke panel kontrol pusat. Dengan sistem yang ditangani, setiap perangkat memiliki alamat atau lokasi untuk mengidentifikasi detektor yang dipicu dengan cepat dan akurat. Sistem ini cocok untuk bangunan besar, terutama lokasi komersial.

Salah satu keuntungan besar dari sistem alarm kebakaran yang diolah dikonfigurasi, sehingga pasukan keamanan dapat merespons api ke DA

Untuk lebih lanjut mengenai semua system baik itu system Addresable ataupun Konvensional bias menghubungi kami lebih lanjut di nomor +62 822-2182-2828. Pastikan anda menerima survey kami agar kami dapat menemukan solusi terbaik hanya di Solusi Mitra Sukses

× Ada yang Bisa Kami Bantu?