+62 822-2182-2828 admin@solusimsukses.com

Definisi Fire Alarm System adalah keberadaan sistem deteksi kebakaran yang bekerja otomatisasi untuk melihat perubahan yang terjadi pada lingkungan yang terkait dengan kebakaran. Perubahan lingkungan dapat diasumsikan sebagai tanda deteksi kebakaran. Kemungkinan perubahan ini terjadi, misalnya, munculnya asap, yang meningkatkan suhu sekitar dan penampilan api atau gas. Oleh karena itu, Fire Alarm System harus dilengkapi dengan Censore yang Aktif terhadap adanya asap, panas, api atau gas. Cara memasang Fire Alarm System dapat dibagi menjadi dua, yaitu sistem konvensional dan ditujukan. Sistem konvensional umumnya digunakan dalam bangunan yang tidak terlalu besar, sedangkan sistem yang dapat ditangani dapat digunakan dalam bangunan besar karena sistem ini menggunakan kode angka yang mendeteksi lokasi api secara langsung di sebuah bangunan. Sistem Addresable hanya terhubung di panel alarm biasanya ditempatkan di ruang kontrol. Dalam sistem konvensional, setiap titikĀ  memerlukan panel alarm masing. Oleh karena itu, sistem alarm kebakaran konvensional terbelenggu bilamana digunakan dalam bangunan yang besar.

Di gedung-gedung besar, detektor asap, panas atau kebakaran di sekitar bangunan terhubung ke panel alarm utama. Penggunaan sensor dalam Fire Alarm System disesuaikan dengan karakteristik ruangan. Detektor asap tidak dapat ditempatkan di belakang karena dapur menghasilkan asap. Kami merekomendasikan penggunaan deteksi kebakaran atau sensor gas. Dengan cara yang sama, dalam kondisi ruang panas, detektor yang paling cocok digunakan untuk detektor gas dan asap. Bahan-bahan dari Fire Alarm System adalah titik daya tarik panduan itu, jika fragmen kaca dapat mengaktifkan pusat putri duyung api. Komponen selanjutnya adalah lonceng api yang berfungsi untuk memancarkan suara yang kuat jika terjadi kebakaran. Komponen terakhir dalam Fire Alarm System ringan memiliki dua fungsi, yang pertama adalah sinyal dari sistem alarm kebakaran aktif dan yang kedua adalah penanda api.

Dari definisi Fire Alarm System diatas, kita tahu bahwa system ini mempunyai caranya masing2 dalam pencegahan kebakaran. Kedua sistem secara independen. Sistem alarm kebakaran bukanlah pemadam kebakaran. Tujuan dari sistem alarm kebakaran ini adalah untuk memberi tahu gejala kebakaran untuk semua penghuni konstruksi melalui sistem alarm segera dipindahkan dan meninggalkan gedung. Sistem alarm kebakaran harus dipasang di bangunan yang sangat penting dan tempat-tempat umum, seperti rumah sakit, bank, hotel, pusat perbelanjaan, dll. Definisi sistem alarm kebakaran diperlukan untuk memahami sehingga orang dapat merespons api.

Layanan Instalasi Alarm Kebakaran

Solusi Mitra Sukses adalah salah satu layanan instalasi dari kontraktor alarm kebakaran, kami siap memberikan solusi terbaik sehubungan dengan sistem alarm kebakaran, pengembangan industri dan teknik teknologi memiliki risiko baru darurat kebakaran, sehingga inovasi baru sangat dibutuhkan untuk perlindungan kebakaran sistem yang terkait dengan perkembangan yang ada.

Kami melayani perencanaan, kontraktor, dan pemeliharaan sistem kebakaran, rencana pabrik kebakaran standar lokal dan sistem bantuan NFPA yang memadai. langsung hubungi nomor ini +62 822-2182-2828 untuk Informasi lebih lanjut

Kami juga menjual panel sistem alarm terhadap petugas pemadam kebakaran yang dapat ditangani, dll.

× Ada yang Bisa Kami Bantu?